Travel Fair Ala Club Med Resort

  • by Indonesia News
  • September 8, 2017
  • 0

Beautifulindonesia.news – Untuk pertama kalinya harga terbaik dari Club Med Resort untuk berbagai destinasi dalam dan luar negeri  ditawarkan pada Travel Fair yang berlangsung selama 4 hari, 7 – 10 September 2017, di Central Park Mall. Beberapa destinasi yan ditawarkan diantaranya, Club Med Bali dan Bintan di Indonesia, Club Med Kani dan Finalhu di Maldives, serta Club Med Sahoro dan Tomamu Hokaido di Jepang.

Penawaran harga terbaik selama pameran ini juga menggandeng Japan Airlines dan HSBC, dimana Japan Airlines memberikan harga tiket spesial pulang pergi dari Jakarta – Tokyo mulai dari Rp 3.890.000, dan Jakarta – Sapporo  mulai Rp 6.200.000

   

Untuk paket bundling, harga ditawarkan super fantastis, yakni hanya dengan harga Rp 8.599.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Sahoro, Hokkaido-Jepang selama 3 hari dua malam untuk 1 orang (1 kamar 2 orang) dan 1 tiket Jakarta – Sapporo PP. Dan untuk menginap di Club Med Tomamu, dengan paket bundling yang sama harga yang ditawarkan hanya Rp 9.299.000 per orang.

Selain bekerjasama dengan Japan Airlines, Club Med juga Menggandeng HSBC dengan memberikan banyak benefit bagi pecinta liburan yang membeli paket dengan HSBC Credit Card, yakni;  cashback langsung senilai satu juta rupiah,  voucher belanja senilai satu juta rupiah untuk pembelian paket bundling Club Med. Dan yang paling diburu para traveler adalah penawaran cicilan 0 persen untuk waktu 3 bulan. Jadi dengan kartu kredit HSBC para traveler bisa jalan jalan dulu, bayarnya belakangan tanpa bunga.

Menurut Marketing & Sales Suport Executive Club Med, penawaran seperti ini memang baru pertama kali diadakan oleh Club Med sebagai ajang edukasi, dimana Club Med adalah pelopor liburan serba inklusif. “Para tamu memiliki kebebasan untuk menikmati beragam layanan dan aktivitas yang khusus disajikan di resor. Kami punya Mini Club tempat anak-anak bermain, sport activity sesuai dengan lokasi resort, pertunjukan setiap malam dan aktivitas liburan lainya yang pasti seru,” ujar Melly Dentinarahmi.

Dede Murdy

  • facebook
  • googleplus
  • twitter
  • linkedin
  • linkedin
Previous «
Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *