Malam Tahun Baru di Kapal Pesiar Indonesia Cukup 850 Ribu Rupiah

  • by Indonesia News
  • December 23, 2016
  • 0

Beautiful Indonesia – Menjelang liburan natal, merayakan dengan plesir menggunakan kapal pesiar menjadi pilihan banyak traveler di dunia, khususnya pada saat momen Natal dan Tahun Baru seperti saat ini.

Liburan menggunakan kapal pesiar tentu menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan sangat menarik. Khususnya bagi yang ingin jalan-jalan bersama keluarga, berbagi fasilitas serta beberapa atraksi menarik disediakan saat berlayar, terlebih mengunjungi negara dalam sekali perjalanan menjadi alasan utama para traveler.

Agar semakin seru, masih banyak lagi manfaat melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar seperti berikut.

165016_pesiar1

Memberikan harga terbaik

Kapal pesiar memberikan harga terbaik untuk liburan, karena semua harga sudah termasuk penginapan serta akomodasi Anda sekeluarga, dari mulai makanan, hiburan, dan utama adalah transportasi.

Bisa berkunjung ke banyak tempat

Di dalam kapal pesiar, kita tinggal membuka koper sekali, dan kapal hotel sudah mengantarkan Anda dari kota ke kota lainnya. Mungkin, setiap bangun di pagi hari, sudah berada di tempat lainnya. Pertualangan pun menjadi sangat berarti.

Kapal pesiar sangat ramah keluarga

Di dalam kapal pesiar, biasanya mereka sudah menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak Anda yang berusia 5 – 12 tahun. Misalnya saja dengan menghadirkan kolam renang, dan arena bermain.

Ragam aktivitas selama perjalanan

Perjalanan menggunakan kapal mungkin dinilai membosankan. Jangan salah. pengurus kapal sudah memiliki aktivitas hiburan yang seru untuk diikuti misalnya dengan adanya kasino, membaca buku sambil berjemur, mengambil kelas menari, atau menyicipi rasa wine.

Mudah direncanakan

Tentu saja, lntaran perjalanan menggunakan kapal pesiar sudah memiliki paket bersama transportasi dan akomodasi. Al hasil sangat mudah untuk direncanakan. Pilih kapal Anda, itinerary dan kabin yang sesuai dengan kenyamanan. Sudah tidak perlu lagi mencari tiket pesawat atau hotel.

Namun demikian, perjalanan menggunakan kapal pesiar dunia bagi wisatawan Indonesia masih dianggap memerlukan budget yang terlalu tinggi, sehiggga mungkin hanya kalangan tertentu saja yang sanggup mengambil paket liburan tersebut.

Paket Malam Tahun Baru Layanan Kapal Pesiar ke Pulau Edam 

umsiniInilah kemudian yang memicu PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-Pelni menyiapkan armada terbaik KM. Umsini untuk perayaan menyambut Tahun Baru di tengah lautan. KM. Umsini akan memberikan pelayanan khusus kepada warga Ibu Kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten untuk menikmati suasana berbeda  merayakan  pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 di lautan. Hal tersebut disampaikan Direktur Komersial PT. Pelni Harry Boediarto Jumat (23/12) pagi melalui siaran pers yang di terima redaksi Beautiful Indonesia.

Ini merupakan momen pertama kali di Indonesia. Pelni memiliki 12 kapal tipe 3000/2000 yang dapat menampung 2000 hingga 3000 orang. Kapal Umsini pada 31 Desember 2016 kebetulan sandar di Tanjung Priok Jakarta, sedang tidak melayani penumpang setelah melayani penumpang pada angkutan pra natal 2016.  Masa idel atau masa labuh paska  Natal di Tanjung Priok dimanfaatkan Pelni untuk menggelar event on board acara spesial di atas kapal. “Jadi ada sensasi dan pengalaman berbeda ketika merayakan tahun baru di tengah lautan dibanding di darat,”  kata Harry Boediarto.

Kegiatan spesial seperti  perayaan Tahun Baru di atas kapal digiatkan PT. Pelni untuk menggelar event on board. Lifestyle business kini menjadi bagian bisnis PT. Pelni sejak dua tahun silam. “Perayaan Tahun Baru di daratan sudah biasa,  mungkin ada yang sudah bosan. Kini saatnya  mencoba sensasi tahun baru di atas kapal di lautan. Upaya ini merupakan strategi Pelni memperkenalkan kapal laut kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang masih sangat awam terhadap kapal laut,” tambah Dirkom yang juga mantan Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut Kemenhub ini.

Untuk kegiatan pada malam tahun baru ini  KM. Umsini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (31/12) pukul 17.00. Kapal akan berlayar menuju Pulau  Edam sebuah pulau di sekitar Kepulauan Seribu. Setelah perayaan tahun baru di atas lautan kapal akan kembali ke Tanjung Priok pada 1 Januari 2017.

Special event ini tawarkan kepada masyarakat yang ingin merayakan tahun baru dengan sensasi berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya di daratan. “Sekarang  era maritim, mari kita mengenal lautan dengan kapal Pelni. Harga tiket untuk dewasa Rp 850.000,- sudah termasuk tiket kapal Jakarta-Pulau Edam (PP), Face Painting, Dinner dan Live DJ. Untuk registrasi sangat mudah melalui Contact Center Pelni 162 atau kontak Anita 087756674404, “ tambahnya.

Selain menggelar special event ke Kepulaun Seribu dua kapal yang pada tanggal 31 Desember 2016 sedang berlayar di tengah lautan yaitu KM. Tilongkabila dari Benoa ke Lembar,  NTB dan KM. Kelimutu dari Suaraya ke Kumai juga akan merayakan pergantian tahun atau tahun baru di atas kapal. Kedua kapal reguler ini akan menggelar acara dan tidak ada tambahan biaya. “Ada pelayanan tambahan di malam tahun baru sebagai bentuk kepedulian Pelni kepada konsumen,”  tutup Harry Boediarto

Editor  : Dede Murdy

  • facebook
  • googleplus
  • twitter
  • linkedin
  • linkedin
Previous «
Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *